Pengikut Kolot...

Sabtu, 12 November 2011

Mengenal Desain Grafis

Oke, saya minta maaf karena artikel lanjtan dari mengenal bisnis online belum sempat saya buat. Tetapi, kali ini saya akan buat tentang desain grafis.

Desain Grafis dapat saya artikan sebagai suatu macam usaha untuk membuat sebuah karya grafis/gambar. Sederhana bin simple kan.

Dalam desain grafis diperlukan sebuah imajinasi yang baik untuk menghasilkan sebuah desain yang baik. Imajinasi kita akan dibuat sebuah gambar baik menggunakan bantuan teknologi komputer, maupun tidak. Nah, desain grafis yang akan dibahas di blog alisa 27 ini adalah desain grafis yang menggunakan bantuan teknologi komputer dengan menggunakan aplikasi-aplikasi desain grafis.



Desain grafis sendiri terbagi menjadi 2, yakni vector dan bitmap. Nah, untuk ke-2 jenis ini akan saya buat artikel tersendiri, karena tidak akan cukup kalau saya ngomel-ngomel tentang ke-2 jenis desain grafis tersebut.

Desain grafis sendiri memiliki banyak kegunaan, tentunya dapat kita rasakan sehari-harinya. Contohnya, ya kalo lagi jalan-jalan, pasti banyak kan liat gambar-gambar di pinggir jalan, nah itu semua hasil dari desain grafis.

Oke, mungkin cukup ya ngomel-ngomelnya... sengaja artikel ini dibuat pendek karena ingin saya fokuskan ke artikel selanjutanya tentang jenis-jenis desain grafis.

Oke, jangan lupa komen n' share artikel ini ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar