Pengikut Kolot...

Sabtu, 05 November 2011

Kenalan dengan Alisa

Jrenggg, akhirnya blog ini jadi juga. sebenarnya sudah punya niat lama buat blogging dan sudah sempat buat nekunin blogging ini, tapi karena kepentok kegiatan lainnya, ya lagi-lagi blogging harus ditinggalin dulu.
Sekarang sudah cukup waktu istirahatnya, panasin kompi dan kembali blogging. Nah, sebelum artikel-artikel lainnya, saya mau kenalan dulu ya...



well, ini biodata singkat saya :



Nama : Alif Saputra
TTL   :  Pontianak, 02 Oktober 1994
Asal   :  Pontianak
Status : Pelajar di SMA Negeri 7 Pontianak, kelas 12
Facebook : Alif Saputra
Twitter : Alif Saputra
Hobi  : desain grafis 












Well, itu data singkat tentang saya... teman-teman bisa panggil saya Alisa (ALIf SAputra). Saya juga minta do'anya biar ndak angin-anginan lagi sama blogging ini. Saya juga mau ngajak tukeran link, saling follow, n tukar info lainnya sesama blogger lainnya. Well, sekian perkenalannya, selanjutnya tunggu aja artikel-artikel saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar