Pengikut Kolot...

Rabu, 23 Mei 2012

Sebuah do'a pengharapan

Postingan ini mewakili dari apa yang saya pikirkan. Saya? Bukan, bukan hanya saya yang memikirkan ini, tapi saya yakin semua anak SMA kelas 12 yang kemaren mengikuti UAN pasti juga memikirkannya. Yuph, saya yakin kita semua mikirin satu kata "LULUS". Kalo' ndak percaya, silahkan tanya aja ke semua teman kamu yang kelas 12. Dan semuanya akan terjawab hari Sabtu, 26 Mei 2012 nanti atau ada yang mengatakan Kamis, 24 Mei 2012, pukul 14.00 di website Kemendiknas. Kapan pengumumannya itu bukan yang menjadi masalah. masalahnya adalah hasilnya.






Mikirin kelulusan pasti ada 2 bayangan. Pertama, mikirin senangnya kalo' lulus, mungkin sebagian dari kami ada yang mau corat-coret seragam, konvoi, teriak sana-sini, dan lainnya. Dan sebagian lagi ada yang ingin sujud syukur, ngelipetin seragam soalnya mau di sumbangin ke adek atau ke panti asuhan, ditambah bayar nazar. Kedua, mikirin sedihnya kalo' ndak lulus, mungkin sebagian ada yang nangis sampe ngebanjirin Jakarta, terus ada langsung nyari tali + pohon cabe' buat gantung diri (kapan matinya), atau sebagian lagi ada yang sadar kalo' Allah punya rencana lain untuknya.

Apapun yang terpikirkan, kelas 12 tentunya memiliki sebuah do'a pengharapan yang sama. Yuph, semoga kami bisa lulus dengan hasil yang terbaik bagi kami. #AMIN


Buat kamu semua, saya juga mohon do'anya buat kami yang kelas 12 agar bisa "LULUS". Syukran buat do'anya.



3 komentar:

  1. gue doain biar lulus, soalnya gue pernah gue ngerasainnya. Lebih galau dari pada nunggu sms gebetan

    BalasHapus
  2. oke,,tinggal sehari lagi buat nyambut banjir air mata :D

    BalasHapus